I Kadek Dendy Senapartha. S. T., M. Eng.
Jabatan Fungsional
Tenaga Pengajar
Bidang Kepakaran
- Game Technology
- Computer Graphic and Animaiton
Tautan Kepakaran Dosen
Semester Aktif
- Mobile
- AR
Mata Kuliah yang pernah diampu
- PRAKTIKUM TEKNOLOGI KOMPUTER
- ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
- PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN
- KERJA PRAKTIK
2021
No | Judul Publikasi | Nama Jurnal | Tautan |
1 | Sintesa Ekspresi Wajah Karakter Virtual 3D menggunakan Action Unit berbasis Facial Action Coding System (FACS) | Journal of Animation and Games Studies | Preprint |
2020
No | Judul Publikasi | Nama Jurnal | Tautan |
1 | Inovasi Pembelajaran Logika-Simbolik melalui Aplikasi DUTAlogic bagi Siswa Tunarungu | JP (Jurnal Pendidikan): Teori dan Praktik | Preprint |
2 | Pengaplikasian Sistem Warta Gereja, Bank Sampah dan DataUmat di Paroki Santa Maria Assumpta Klaten | Seminar Nasional Hasil Pengabdian kepada Masyarakat (SENDIMAS) 2020 | Preprint |
2020
No | Judul Pengabdian | Sumber Dana |
1 | Pelatihan Komputer Dasar dan Media Sosial untuk Gabungan Kelompok Tani Sedyo Makmur | – |
2 | Pelatihan Komputer Dasar dan Media Sosial untuk Gabungan Kelompok Tani Sedyo Makmur | – |