"Education is not the answer to the question. Education is the means to the answer to all questions. (William Allin)"


Berita UKDW


Berita UKDWRSS

TwitterFacebook

Sabtu, 25 November 2017

UKDW Mewisuda 256 Mahasiswa

Universitas Kristen Duta Wacana turut menyoroti berbagai perubahan yang terjadi dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat di Indonesia. Pada upacara wisuda sarjana dan pascasarjana yang dilaksanakan di Auditorium Koinonia UKDW pada Sabtu (25/11), Rektor UKDW, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D mengatakan bahwa tidak pernah terbayang sebelumnya bagaimana digital revolution telah berlangsubg dengan sangat cepat dan menjungkirbalikkan tatanan bisnis yang telah mapan dan nyaman selama puluhan tahun.

Beliau mencontohkan, mal dan toko besar retail kini telah digerogoti online shopping, taksi konvensional dan angkutan kota bersaing sengit dengan ojek online. "Fenomena perubahan yang mengganggu ini adalah contoh bagaimana dunia saat ini sedang berubah cepat ke arah yang seringkali tidak dapat diprediksi sebelumnya. Cepat atau lambat perubahan yang mengganggu ini pasti membawa pengaruh positif atau negatif pada masa depan profesi kita masing-masing," paparnya.

Adapun dalam wisuda kali ini, UKDW meluluskan 233 orang sarjana strata 1, 22 orang sarjana strata 2, dan seorang sarjana strata 3 atau total berjumlah 256 wisudawan. Sedangkan wisudawan yang lulus dengan predikat cumlaude berjumlah 59 orang di mana terbanyak berasal dari kedokteran dengan jumlah 44 orang.