"Striving for peace, freedom, righteousness, and justice based on love."


Berita UKDW


Berita UKDWRSS

TwitterFacebook

Rabu, 13 September 2017

Kompetisi Bahasa Inggris UKDW Perebutkan Trofi Gubernur DIY

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) akan kembali mengadakan kompetisi Bahasa Inggris tahunan, Duta Wacana English Competition (DWEC), sebagai bagian dari rangkaian acara Dies Natalies ke 55 UKDW. Acara yang diperuntukkan bagi siswa SMA dan sederajat ini akan diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu, 13 dan 14 Oktober 2017 dengan tiga jenis kompetisi, yaitu Speech atau berpidato, Story Telling atau bercerita dan debat. Mata lomba Speech dan Story Telling masing-masing akan menerima maksimum 50 peserta, sementara kompetisi debat memiliki kapasitas peserta sebanyak 22 grup, di mana masing-masing grup terdiri dari tiga orang.

Siswa SMA dan sederajat dari Yogyakarta dan Jawa Tengah dapat mendaftarkan diri ke http://bit.ly/DWEC2017 selama periode 29 Agustus sampai 4 Oktober. Pendaftaran early bird (29 Agustus - 15 September) menawarkan biaya pendaftaran sebagai berikut: Rp 100.000 per peserta untuk kompetisi Speech dan Story Telling, dan Rp 300.000 per kelompok untuk kompetisi debat. Biaya pendaftaran reguler yang dimulai pada tanggal 16 September adalah Rp 150.000 untuk Speech dan Story Telling dan Rp 350.000 untuk debat.

Mengusung tema "Education for a Better World: Our Future Starts Now!" acara ini menawarkan trofi Gubernur DIY untuk para pemenang utama. Keterangan lengkap dapat dilihat di poster kegiatan atau dapat diakses di dwecukdw.wixsite.com/2017.